Recent Posts

Kisah Kelam Erica, Wanita yang Kecanduan Seks Sejak Remaja

Mei 07, 2018 2 Comments

Los Angeles, Amerika Serikat Erica Garza (35) tak pernah melupakan masa-masa kelamnya kala ia kecanduan seks. Tak ayal, ia harus menjalani kehidupan yang sangat buruk. Ia pernah kecanduan pornografi dan mencari hubungan seksual dengan pria lain.

Kecanduan seks Erica bermula pada saat 12 tahun. Pada waktu itu, ia mulai masturbasi secara teratur dan menonton film porno. Wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat ini mengatakan, kebiasaan seksualnya tetap dilakukan sampai ia akhirnya didiagnosis menderita skoliosis (tulang belakang melengkung ke samping) saat duduk di bangku SMP.

Kondisi yang membuat Erica dirundung teman-temannya karena ia menggunakan penjepit atau korset punggung untuk meluruskan tulang belakangnya.

"Aku mulai masturbasi dan menonton film porno sebagai jalan keluar dari tekanan emosional dan harga diri yang rendah. Ini terjadi saat aku berumur 12 tahun. Di tahun yang sama itu aku didiagnosis skoliosis," ujar Erica, dikutip dari LaDible, Sabtu (5/5/2018).

Ketika mencapai orgasme, rasa khawatiran dan stres Erica hilang. Ia pun bergantung pada pelepasan seksual untuk mengatasi tekanan dari teman-temannya. 


Berhubungan seks dengan orang asing

Semakin bertambah usia, Erica makin tertarik dengan pornografi dan masturbasi. Kondisinya makin di luar kendali.

Aktivitas seks solo membuatnya tak terpuaskan. Sampai-sampai ia mulai berhubungan seks dengan orang asing.

Saat berusia 23 tahun, Erica pindah ke Maui di Hawaii untuk bekerja sebagai pelayan dan berhubungan seks dengan orang asing.

Pada akhir usia 20-an ia kesulitan tetap setia kepada pasangan. Erica jujur, saat itu merasa malu, tapi tidak bisa berhenti.

Hidup bahagia dan menikah


Masa lalu kecanduan seks, Erica tulis dalam sebuah buku berjudul Getting Off: One Woman's Journey Through Sex and Porn Addiction. Buku yang diterbitkan pada 22 Februari 2018 ini menceritakan perjalanan Erica soal kecanduan seksnya.

Dalam sebuah bab pada bukunya, Erica juga menuliskan, dirinya pernah pingsan dan telanjang di bak mandi di hadapan sekelompok pria.

"Dengan terus terang tentang kecanduan seks yang aku alami ini memungkinkan aku untuk lebih jujur ​​dan terbuka soal diri sendiri. Tentang siapa aku sebenarnya. Aku juga lebih terhubung dengan orang lain. Aku sekarang bahagia sudah menikah dengan pria yang pertama kali menerima dan mengakui kecanduan seks yang aku alami," Erica menambahkan.

Mau Berhubungan Seks, 7 Negara Ini Pemerintahnya Bakal Beri Uang

Mei 06, 2018 4 Comments

Para ahli demografis mengklaim bahwa suatu negara butuh tingkat kesuburan lebih dari 2 anak per wanita untuk mencapai kesuburan pengganti. Ini merupakan tingkat di mana kelahiran baru dapat mengisi ruang yang ditinggalkan oleh kematian.

Namun, karena pengaruh ekonomi dan budaya, hanya sekitar setengah dari 224 negara di dunia yang mencapai kesuburan pengganti. Bagi yang tidak, pemerintah negara mereka bahkan melakukan berbagai cara agar penduduknya mau berhubungan seks.


1. Singapura


Singapura memiliki tingkat kesuburan terendah di dunia, hanya 0,81 anak per wanita. Pada Agustus 2012, pemerintah bahwa menyelenggarakan National Night yang bertujuan untuk mendorong pasangan agar mau memiliki anak. Setiap tahun, pemerintah Singapura menghabiskan sekitar US$ 1,6 miliar untuk program agar penduduk mereka lebih banyak berhubungan seks.

2. Denmark


Negara Nordik yang kecil ini memiliki tingkat kesuburan yang rendah, hanya sekitar 1,73 anak per wanita. Denmark sampai-sampai membuat video kampanye agar warganya mau berhubungan seks dan punya anak. Video tersebut menjelaskan kalau memiliki anak akan membuat bahagia orang tua mereka dengan kehadiran cucu.

3. Rusia


Berdasarkan laporan Insider Tech, badai demografis tengah melanda negara ini. Pria muda sekarat karena HIV/AIDS dan alkohol, sementara para wanitanya tidak memiliki bayi. Masalah tersebut membuat pemerintah Rusia pada tahun 2007 menetapkan tanggal 12 September sebagai Hari Konsepsi. Pada hari ini, orang-orang diberikan hari libur untuk fokus memiliki anak. Wanita yang melahirkan anak tepat 9 bulan kemudian, memenangkan hadiah berupa kulkas.

4. Jepang


Tingkat kesuburan orang Jepang begitu rendah sejak 1975. Berhubungan seks menjadi sesuatu yang membosankan di negara tersebut. Bahkan, banyak pria yang memilih mengurung diri di dalam kamar dan menjadi budaya.

Untuk mengimbangi hal tersebut, pada tahun 2010 sekelompok mahasiswa dari Universitas Tsukuba bahkan memperkenalkan Yotaro, bayi robot. Tujuannya dengan mengasuh bayi ini, diharapkan pasangan siap secara emosi saat memiliki anak.

5. Rumania


Sejak tahun 1960, pertumbuhan penduduk cenderung datar di Rumania. Ini bahkan mendorong pemerintah untuk mengenakan pajak penghasilan 20% bagi pasangan yang tak memiliki anak.

Pada tahun 1989 saat kepemimpinan Rumania berubah, jumlah pertumbuhan penduduk sedikit naik. Tapi 1,31 anak per wanita merupakan perbandingan yang masih kecil sehingga tingkat kesuburan di sana masih jauh di bawah yang seharusnya.

6. Korea Selatan


Dengan tingkat kesuburan hanya 1,25 anak per wanita, negara ini mengambil langkah apa pun yang bisa dilakukan untuk mempromosikan kehidupan berkeluarga. Pemerintah bahkan menawarkan insentif uang tunai pada orang-orang yang memiliki lebih dari satu anak.

7. Italia


Dengan tingkat kesuburan 1,43, jauh di bawah rata-rata Eropa, pemerintah Italia telah mengambil langkah kontroversial untuk mendorong warga mereka memiliki lebih banyak anak. Seperti yang dilaporkan Bloomberg, pemerintah negara ini bahkan telah membuat iklan yang mengingatkan bahwa waktu terus berjalan sementara anak tak datang begitu saja.

10 Foto cantiknya guru SD ini bikin ayah rela nungguin anaknya sekolah

Mei 04, 2018 6 Comments

Belum lama ini muncul foto-foto seorang guru cantik yang sedang mengajar di kelas. Dalam foto yang beredar, guru cantik ini terlihat sedang mengajar muridnya sambil tersenyum. Baju putih mirip kebaya yang ia pakai membuatnya semakin terlihat bak bidadari.

Sontak foto guru cantik tersebut dengan cepat viral di lini masa warganet. Foto itu dibagikan oleh akun Facebook yang mengaku sebagai salah satu orangtua murid dari guru tersebut. Usut punya usut, wanita ini merupakan seorang pengajar SD di salah satu sekolah di Vietnam.

Setelah ditelusuri, wanita berambut panjang warna cokelat ini memiliki akun Facebook bernama Bui Thuy Ngan. Bukan karena editan atau efek kamera, guru satu ini memang aslinya cantik banget. Kalau tampilan gurunya begini, pasti ayah-ayah rela nungguin anaknya sekolah dari pagi sampai siang, deh.

Daripada tambah penasaran, berikut ini deretan foto cantiknya Bui Thuy Ngan yang bikin gagal fokus. Seperti himpun dari akun Facebook pribadinya pada Kamis (3/5).

1. Ini adalah foto guru cantik asal Vietnam yang belakangan viral di media sosial.



2. Foto tersebut awalnya diunggah oleh salah satu orangtua murid yang diajar oleh guru tersebut.


3. Dengan cepat, foto guru cantik ini menyebar dan menjadi topik perbincangan hangat oleh warganet.


4. Bukan karena editan ataupun efek kamera, wanita bernama Bui Thuy Ngan ini aslinya memang cantik.



5. Dengan paras jelita dan senyumnya yang ramah, murid-murid pasti nggak pernah bolos sekolah.


6. Waktu mengajar saja cantik, apalagi kalau sedang bepergian begini.


7. Jadi pengen balik lagi ke SD, ya.


8. Kalau gurunya seperti ini, yang mengantar dan menjemput sekolah anak bukan lagi sang ibu.


9. Bisa jadi malah ayahnya yang lebih semangat datang ke sekolah daripada anaknya.


10. Bisa jadi anaknya malah ditungguin seharian di sekolahnya. Bikin betah, sih.

6 Penjual cantik ini pernah viral, bikin cowok-cowok rela antre

Mei 03, 2018 Add Comment

Tak bisa hanya mengandalkan makanan atau minuman yang lezat dan enak, sebuah toko atau tempat makan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. Dengan begitu, dijamin mereka bisa merangkul banyak pelanggan. Bisa jadi, orang yang tinggalnya jauh sekalipun rela membeli agar bisa merasakan makanan lezat yang dijual.

Cewek cantik bisa menjadi salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan. Dengan tampilannya yang enak dipandang serta pelayanannya yang ramah, pasti banyak pembeli yang betah meskipun harus antre sekalipun.

Beberapa kali pernah viral penjual-penjual aneka makanan dan juga minuman di media sosial. Mereka berjualan ada yang memang dijadikan sebagai strategi penjualan, namun ada juga yang memang penjualnya memiliki paras yang cantik. Kalau penjualnya cantik-cantik begini, cowok-cowok pasti rela bolak-balik, deh.

Siapa saja penjual cantik ini? Berikut 6 penjual cantik yang pernah viral di media sosial, seperti  himpun dari beberapa sumber pada Rabu (2/5). Ada yang dari Indonesia, lho~

1. Penjual popcorn di Filipina.



Yang paling baru adalah penjual popcorn cantik yang terpotret kamera pelanggan. Penjual bernama Louri Caye ini terlihat sedang berjualan di toko kaki lima. Setelah fotonya diunggah oleh salah satu pelanggan yang memotret, sontak sosoknya menjadi viral. Ternyata cewek cantik ini bukanlah penjual asli, ia hanya membantu seorang anak kecil yang berjualan di toko tersebut. Sudah cantik, baik pula.

2. Penjual roti canai asal Malaysia.



Dari negara tetangga pernah viral seorang penjual roti canai yang cantiknya bak bidadari. Cewek bernama Fatin Farhana ini membantu ibunya berjualan setiap akhir pekan. Berkat keahliannya membuat roti serta senyum ramahnya, tak heran jika para pembeli membludak tiap akhir pekan.


3. Model penjual makanan kaki lima.



Sebuah toko makanan kaki lima asal Taiwan membuat strategi marketing dengan menyewa seorang model seksi untuk berjualan selama satu hari. Model yang disewa bernama Vivi atau lebih dikenal sebagai Little Peach. Berkat strategi ini, toko kaki lima ini meraup keuntungan empat kali lipat dari biasanya.

4. Penjual gethuk yang cantiknya bak model



Ninih biasa berjualan di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Meski hanya berjualan makanan tradisional seperti gethuk, namun pembelinya banyak. Selain memang gethuknya enak, Ninih memiliki paras yang sangat cantik bak seorang model. Banyak warganet yang menganggap wanita ini terlalu cantik untuk berjualan keliling di jalan raya.

5. Penjual warung kopi seksi.


Warung kopi memang menjadi pilihan bagi para lelaki untuk bersantai. Apalagi ditambah kalau penjualnya cantik, pasti cowok-cowok bakalan betah nongkrong di sana. Andita yang ternyata pernah main sinetron ini sekarang berjualan warung pecel dan warung kopi, membantu usaha orangtuanya di Nganjuk.

6. Penjual makanan asal Vietnam.



Foto wanita ini juga sempat bikin heboh jagat maya. Wanita bernama Bao Chi asal Vietnam ini sehari-harinya berjualan makanan seperti rice cake, minuman semacam cendol hingga jus buah. Kecantikannya bikin orang-orang tak hanya membeli jualannya, tapi juga bikin antre untuk berfoto dengannya.

Hasil Semifinal Liga Champions: Roma Menang 4-2, Liverpool Lolos

Mei 03, 2018 2 Comments

.
Tak ada keajaiban tercipta di laga kedua semifinal Liga Champions. AS Roma berhasil mengalahkan Liverpool 4-2 di Olimpico, Kamis dinihari WIB, 3 Mei 2018, tapi mereka tetap gagal lolos karena secara agregat kalah 6-7.

Sejak awal babak pertama Roma, yang membuat gebrakan dengan menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya, bermain menekan dan agresif. Namun, justru Liverpool yang bisa mendapat gol lebih dahulu. Gawang Alisson Becker jebol pada menit kesembilan melalui tendangan Sadio Mane.

Pada menit ke-15, Lorenzo Pellegrini dari AS Roma mencoba untuk mengarahkan bola namun selalu mendapat hadangan dari Liverpool. Kurang rapinya lini pertahanan dari Liverpool membuat gol bunuh diri tercipta dari kepala James Milner.

Selang 10 menit, Liverpool yang terus bermain agresif kembali unggul. Georginio Wijnaldum menyarangkan bola kembali ke gawang Giallorossi memanfaatkan bola pantulan.
Hingga akhir babak pertama, keunggulan 2-1 yang diraih Liverpool tetap bertahan. Di babak ini, Roma lebih unggul dalam penguasaan bola, mencapai 58 persen.

Di babak kedua, tuan rumah lebih dominan. Pada menit ke-52 mereka menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko. Radja Nainggolan memperbesar keunggulan pada menit ke-86. Gelandang Belgia itu kemudian menambah satu gol lagi dari titik penalti di akhir laga. Penalti didapat roma karena Ragnar Klavan melakukan handsball.

Skor akhir 4-2 dan Liverpool pun lolos. Di final yang akan berlangsung di Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Ukraina, 25 Mei mendatang, mereka akan berhadapan dengan Real Madrid.

Susunan Pemain

AS Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini (Under 53), De Rossi (Gonalons 69), Nainggolan; Schick, Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 75).

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Salah, Firmino (Solanke 87), Mane (Klavan 82).

Mengaku pernah memacari 200 pria, kisah cewek ini bikin ngelus dada

Mei 01, 2018 Add Comment

Mempunyai mantan pacar yang banyak ternyata bisa jadi kebanggaan tersendiri. Seorang cewek di Korea Selatan membanggakan diri di sebuah acara TV setempat bahwa dirinya mempunyai 200 mantan pacar. Menariknya, dia bisa memacari 200 orang ini hanya dalam waktu 2 tahun loh.


Tak ayal, kisahnya jadi viral di media sosial. Cewek bernama Han Mirim ini mengaku sudah mendapat banyak hadiah dari pria tersebut seperti tas, baju, dan lain-lain. Dilansir dari Odditycentral.com, Selasa (1/5) kisahnya sendiri sudah bikin heran pemirsa TV di Korea Selatan.

Dia mengaku alasan memutuskannya karena permasalahan finansial. Dari ratusan pria tersebut, ada saja masalah kecil yang membuatnya tak ingin melanjutkan hubungan. Bahkan, dalam dua tahun hadiah yang diterimanya mencapai $ 92.000 atau hampir Rp 1,2 miliar.


Setelah ditelusuri lagi, ternyata Han Miriam hanya memacari kurang lebih 30 orang saja. Tapi produser film tersebut mengatakan bahwa jumlah segitu kurang sensasional. Narasumber di acara TV tersebut sebelumnya ada yang memacari lebih dari 100 orang. Alhasil, Han Mirim harus berbohong tentang jumlah pria yang dikencaninya.

Han Mirim sekarang selalu diterpa berita negatif akibat tampil dari ajang tersebut. Warganet marah karena cerita Han Mirim yang dibuat-buat. Kisahnya sendiri sekarang menjadi obrolan panas di Korea Selatan.


Bagaimana pendapatmu kamu?

Model ini mirip banget sama Barbie, ini 9 penampilan memukaunya

April 30, 2018 Add Comment

Semua perempuan pasti menyukai boneka Barbie. Bentuknya yang cantik dan selalu identik dengan dengan gaya tuan putri tentu saja membuat orang senang memilikinya. Tak heran jika banyak kecil yang terobsesi ingin menirukan gayanya.

Cerita Barbie sendiri biasanya dinikmati melalui layar televisi saja. Namun apa jadinya bila ada seorang wanita yang dianugerahi kecantikan bak boneka Barbie?

Dakota Rose, aktris sekaligus model asal Amerika Serikat yang dianugerahi kecantikan tersebut. Parasnya yang begitu imut dan tubuhnya yang mungil menyerupai Barbie membuat dirinya digemari banyak orang.

Biar nggak penasaran, berikut  rangkum dari akun @koti.rose, potret cantiknya Dakota, Barbie hidup asal Amerika Serikat yang bikin kamu pengen nge-love aja fotonya, Minggu (15/4).

1. Ini dia Dakota, cantik banget ya kan?


2. Mata, hidung, bibirnya begitu menyerupai boneka.


3. Tubuhnya yang mungil juga melengkapi kecantikkannya.



4. Kamu pasti terpesona deh melihat kecantikkannya.


5. Kalau tampil natural juga tak mengurangi keimutannya.


6. Ia juga benar-benar merawat tubuhnya agar tetap mirip dengan sebuah boneka.


7. Dalam akun YouTubenya Dakota sering membagikan tips makeupnya sehari-hari. Kamu tertarik?


8. Jadi idola banyak orang.


9. Dakota dikenal cukup sering memakai cosplay ala barbie. Mirip kan?


Trending Hari Ini: Trailer Film Venom Siap Hadir Berikan Kejutan

April 26, 2018 Add Comment

Baru saja penikmat film superhero dimanjakan dengan kehadiran 'Avengers: INFINITY WAR', kali ini ada satu lagi film yang diangkat dari karakter Marvel lainnya, yaitu 'Venom', yang siap hadir di awal Oktober mendatang. Meski masih terbilang cukup lama, kemunculan film "Venom" sudah begitu ditunggu banyak orang. Tak heran, trailer film ini yang baru saja dirilis oleh Sony Pictures Entertainment langsung menyita perhatian. Hingga hari ini, video berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut telah disaksikan lebih dari 37 juta kali!

Tak cuma banyak ditonton di YouTube, film 'Venom' juga menjadi buah bibir netizen di media sosial Twitter. Antusiasme tinggi menghinggapi netizen yang sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Tom Hardy di bioskop pada Oktober mendatang.

Fans beratnya Tom Hardy kayaknya nih…



Venom jadi film yang ter-paling-paling ditunggu! Wow!

Gila ngga ngebayangin film marvel yg venom sih. Yang produksi disney featuring marvel. Kebayang gasihh? #terpaling-ditunggu-tunggu

— Erin Martina (@erinmartina) April 26, 2018

Kesampingkan sejenak "Infinity War," film "Venom" sepertinya tak kalah menjanjikan untuk ditonton.


Wah, netizen ini malah salah fokus dengan gaya khas-nya Venom nih…


Nonton film Venom bisa sekalian jadi ajang fangirling juga nih ternyata. Haha!

Duh, liat komentar-komentar di atas bikin makin enggak sabar mau nonton aksi seru Tom Hardy di film 'Venom' ya. Tapi tenang, film ini baru akan tayang sekitar tanggal 5 Oktober 2018 nanti. Sambil menunggu, mending kamu simak dulu trailernya yang keren banget berikut ini! Jangan lupa juga untuk share pendapat kamu di kolom komentar ya!


Viral Gadis Jualan Popcorn, Sempat Dikira Penjual, tapi Akhirnya Identitas & Kisah Aslinya Terungkap

April 26, 2018 Add Comment

Foto-foto perempuan berjualan popcorn ini viral di media sosial.

Melalui media sosial, seseorang atau sebuah kejadian bisa jadi viral dalam waktu cepat.

Belakangan, foto-foto seorang gadis jadi sensasi di dunia maya.

Foto tersebut pertama kali dibagikan melalui akun Facebook Keren Kazia Bondad Casa pada 20 April 2018.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang gadis berbaju abu-abu sedang memegang banyak popcorn.


Postingan Keren tersebut langsung viral hingga dibagikan lebih dari 6 ribu kali.

Setelah viral, akhirnya terungkap bahwa sang gadis bernama Louri Caye.

Meski viral sebagai gadis penjual popcorn, ternyata ada fakta yang tak banyak orang tahu.


Louri mengaku sebenarnya dirinya bukan pemilik lapak atau dagangan popcorn di Mabalacat.

Dirinya mengungkap bahwa dia hanya berniat membantu penjual popcorn sebenarnya.

Penjual yang ternyata masih anak-anak kesulitan menjual popcorn dari orang-orang yang lewat.


Tapi, tak lama setelah dia mengambil alih lapak makanan berbahan jagung tersebut, banyak pembeli yang mulai mengantre.

Penampilan Louri yang cantik disebut jadi daya tarik orang-orang untuk mau membeli.

Foto-foto Louri ini ternyata juga memukau banyak netizen.

Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan gadis tersebut.

Jhoanna Marie Cobacha Villanueva: "Cantik sekali."

John Joshua Andal: "Imut."

Richard Castro: "Lucu sekali."

Bahkan banyak netizen yang menilai Louri mirip sosok artis dan layak jadi model.

Ada juga dari mereka yang bersedia membeli popcorn yang Louri jual.