6 Penjual cantik ini pernah viral, bikin cowok-cowok rela antre

Mei 03, 2018

Tak bisa hanya mengandalkan makanan atau minuman yang lezat dan enak, sebuah toko atau tempat makan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. Dengan begitu, dijamin mereka bisa merangkul banyak pelanggan. Bisa jadi, orang yang tinggalnya jauh sekalipun rela membeli agar bisa merasakan makanan lezat yang dijual.

Cewek cantik bisa menjadi salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan. Dengan tampilannya yang enak dipandang serta pelayanannya yang ramah, pasti banyak pembeli yang betah meskipun harus antre sekalipun.

Beberapa kali pernah viral penjual-penjual aneka makanan dan juga minuman di media sosial. Mereka berjualan ada yang memang dijadikan sebagai strategi penjualan, namun ada juga yang memang penjualnya memiliki paras yang cantik. Kalau penjualnya cantik-cantik begini, cowok-cowok pasti rela bolak-balik, deh.

Siapa saja penjual cantik ini? Berikut 6 penjual cantik yang pernah viral di media sosial, seperti  himpun dari beberapa sumber pada Rabu (2/5). Ada yang dari Indonesia, lho~

1. Penjual popcorn di Filipina.



Yang paling baru adalah penjual popcorn cantik yang terpotret kamera pelanggan. Penjual bernama Louri Caye ini terlihat sedang berjualan di toko kaki lima. Setelah fotonya diunggah oleh salah satu pelanggan yang memotret, sontak sosoknya menjadi viral. Ternyata cewek cantik ini bukanlah penjual asli, ia hanya membantu seorang anak kecil yang berjualan di toko tersebut. Sudah cantik, baik pula.

2. Penjual roti canai asal Malaysia.



Dari negara tetangga pernah viral seorang penjual roti canai yang cantiknya bak bidadari. Cewek bernama Fatin Farhana ini membantu ibunya berjualan setiap akhir pekan. Berkat keahliannya membuat roti serta senyum ramahnya, tak heran jika para pembeli membludak tiap akhir pekan.


3. Model penjual makanan kaki lima.



Sebuah toko makanan kaki lima asal Taiwan membuat strategi marketing dengan menyewa seorang model seksi untuk berjualan selama satu hari. Model yang disewa bernama Vivi atau lebih dikenal sebagai Little Peach. Berkat strategi ini, toko kaki lima ini meraup keuntungan empat kali lipat dari biasanya.

4. Penjual gethuk yang cantiknya bak model



Ninih biasa berjualan di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Meski hanya berjualan makanan tradisional seperti gethuk, namun pembelinya banyak. Selain memang gethuknya enak, Ninih memiliki paras yang sangat cantik bak seorang model. Banyak warganet yang menganggap wanita ini terlalu cantik untuk berjualan keliling di jalan raya.

5. Penjual warung kopi seksi.


Warung kopi memang menjadi pilihan bagi para lelaki untuk bersantai. Apalagi ditambah kalau penjualnya cantik, pasti cowok-cowok bakalan betah nongkrong di sana. Andita yang ternyata pernah main sinetron ini sekarang berjualan warung pecel dan warung kopi, membantu usaha orangtuanya di Nganjuk.

6. Penjual makanan asal Vietnam.



Foto wanita ini juga sempat bikin heboh jagat maya. Wanita bernama Bao Chi asal Vietnam ini sehari-harinya berjualan makanan seperti rice cake, minuman semacam cendol hingga jus buah. Kecantikannya bikin orang-orang tak hanya membeli jualannya, tapi juga bikin antre untuk berfoto dengannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
12 Oktober 2018 pukul 19.20 delete

Selamat Datang Di Situs SAHABATDOMINO
Permainan Yang Mudah Dimainkan dan 100% Mudah Menang Lohh..
Hanya Dengan 1 USER ID Ana Bisa Bermain 8 GAME Berkualitas :
* Poker
* Domino99
* AduQ
* Capsa Susun
* Sakong
* Bandar Poker
* BANDARQ ONLINE
* BANDAR66 ONLINE
-----------------------------------------------
KELEBIHAN BERMAIN DI SITUS SAHABATDOMINO :
- Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
- Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000,
- BONUS Cashback 0.5% Setiap Hari Senin
- BONUS Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
- 100% Admin + 100% Fair Play
- Raih Jackpot Harian Hingga Jutaan Rupiah
--------------------------------------------
Anda Kesulitan Masuk ke Link Utama kami ???
AKSES KAMI DENGAN LINK ALTERNATIF :
- Dominoyes.com
- Dominoyes.net
- Dominoyes.org
- Dominoyes.info
------------------------------
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : Dominoyes.com
W.A : +6285974599065
PIN BB : 2BE2DD7E
PIN BB : DBFDDEFE

SAHABATDOMINO | AGEN DOMINO99 | JUDI DOMINO 99 | DOMINO 99 ONLINE | KOMUNITAS DOMINO TERBESAR DI ASIA

Reply
avatar