Temukan Iphone 8+, Wanita Ini Malah Membuangnya ke Tong Sampah

Maret 16, 2018

Bagaimana perasaanmu jika kehilangan barang yang harganya mahal seperti handphone sekelas Iphone 8+? Pastinya akan merasa panik bukan? Hal tersebut bisa saja terjadi, entah sengaja maupun tidak sengaja, seperti dicopet, dijambret, kemalingan, dan lain-lain.

Akan tetapi, selain kamu bisa melaporkannya ke pihak berwajib, sepertinya kamu juga harus siap mengikhlaskannya jika barang elektronikmu tak kunjung kembali. Namun, bisa saja barangmu berkemungkinan kembali ke tanganmu jika memang sudah takdirnya.

Mungkin seperti ada keajaiban dengan datangnya seseorang yang tiba-tiba menemukannya atau mengembalikan barang hilang itu kepadamu. Jika hal itu benar terjadi, dijamin kamu pasti akan akan sujud syukur dan sangat berterima kasih kepadanya.

Akan tetapi, bagaimana jika sebaliknya? Karena ada beberapa orang yang justru malah marah-marah dan bukan berterimak asih saat barangnya berhasil ditemukan, seperti kasus pria yang kehilangan Iphone 8+ kesayangannya. Kalau seperti ini apa respons kamu?

HP-nya Ditemukan Wanita Cantik, Pria Pemilik HP Malah Marah dan Menuduh


seorang polisi wanita cantik bernama Irene yang bertugas di Malaysia dan sempat viral beberapa waktu lalu kembali muncul dengan kasus mengesalkan yang ia hadapi.

Ia membagikan cerita yang sangat mengejutkan saat ia berniat membantu seseorang. Irene pada malam harinya menemukan sebuah iPhone 8+ saat ia bertugas. Ia pun menyimpan iphone tersebut dan menunggu pemiliknya untuk menelepon.

Tidak lama kemudian, sang pemilik Hp meneleponnya dan meminta Hp tersebut dikembalikan sesegera mungkin. Irene mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak bisa mengantar karena tengah bertugas.

Si penelepon marah dan mengata-ngatai Irene bahwa ia adalah pencuri dan sengaja tidak mau mengembalikan Hp tersebut. Penelepon tersebut mengancam Irene untuk melaporkannya ke polisi dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone. Irene pun sangat kesal karena ia dihina dan lelaki di telepon itu mengucapkan kata-kata kasar.


Karena sudah kesal, Irene akhirnya membuang Hp tersebut ke tong sampah dan membuat status di Facebook "bagi siapa yang menemukan iPhone ini ambil saja, siapa tahu memang ada pemiliknya" tulisnya di status tersebut karena jengkel dengan lelaki yang menudingnya sebagai pencuri.

Beberapa warganet di Facebook Irene pun berkomentar semoga lelaki tersebut beruntung dan bisa menemukan kembali HP-nya. Ia dinilai sangat tidak sopan dan tidak tahu terima kasih karena sudah ditolong perempuan secantik Irene.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »