7 Daftar Nama Artis Muda Indonesia Tercantik

Juni 19, 2017
7 Daftar Nama Artis Muda Indonesia Tercantik

dangdutqq.com - Masih muda, cantik dan menjadi artis. Siapa yang tak tergoda? Dan, siapa yang tak mencemburui mereka?

Entertainment menjadi salah-satu industri yang terus berdenyut. Dari waktu ke waktu, para artis atau selebritis yang  berkecimpung di dalamnya datang silih-berganti. Ada wajah lama, banyak juga paras-paras fresh yang menyegarkan pandangan.






Bicara tentang keelokan rupa, publik Indonesia memiliki selera tersendiri. Jika diperhatikan, orang-orang cenderung mudah jatuh hati pada mereka yang berwajah Indo, balasteran atau kebule-bulean. Tak heran kalau para Production House memberikan banyak kesempatan serta peran-peran vital bagi mereka. Namun bukan berarti wajah orientalnya dikesampingkan. Terbukti masih ada rupa asli Indonesia yang bertengger dalam list ini.


Kami tidak akan menentukan urutan rangkingnya, melainkan membuat daftar berdasarkan abjad saja. Kamu sendiri yang menentukan, siapa yang paling cantik dan menawan diantara mereka semua.


1. Adinda Thomas



Adinda Thomas adalah aktris sekaligus mojang geulis dari Bandung yang lahir pada 8 Agustus 1993. Ia merupakan salah-satu wajah baru, khususnya di dunia FTV. Namun kesempatannya untuk eksis sudah cukup banyak. Dia bahkan sudah mendapatkan peran dalam film layar lebar, misalnya saja dalam “Youtubers The Movie” atau “Magic Hour”.



2. Ariel Tatum



Nama Ariel Tatum sudah tidak asing lagi di dunia sinetron atau perfilman Indonesia. Aktris cantik kelahiran 8 November 1996 ini meniti karier dengan menjadi model iklan dulu. Berbagai tawaran job kemudian berdatangan. Ia bahkan sempat unjuk gigi di dunia tarik suara, yakni dengan menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu” bersama Ari Lasso.


3. Aura Kasih




Aura Kasih identik dengan sosok gadis yang cantik, seksi dan memesona. Walau ia lahir di Bandung pada 23 Februari 1988, namun kariernya mulai dirajut dari Lampung. Dalam ajang Miss Indonesia di tahun 2007, ia mewakili daerah tersebut dan berhasil menjadi salah-satu finalisnya. Setelah menyelesaikan kompetisi tersebut, ia memulai karier dengan merilis debut album bertajuk “Malaikat Penggoda”. Masih kita ingat betapa salah-satu single-nya, Mari Bercinta, langsung meledak di pasaran.



4.Dinda Kirana



Dinda Kirana Sukmawati atau disederhanakan sebagai Dinda Kirana ini lahir di Tasikmalaya pada 30 April 1995. Seperti halnya Aryani Fitriana, namanya langsung melejit pasca berperan sebagai Bebi Gali Putri dalam sinetron Kepompong. Ia bahkan sempat melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Kini mengingat banyaknya peran di tv membuat dia menjadi salah-satu Ratu FTV.



5. Isyana Sarasvati



Kamu yang kekinian pasti sudah sangat familiar dengan sosok penyanyi muda berbakat ini. Isyana Sarasvati lahir di Bandung pada 2 Mei 1993. Dia memang lahir dan tumbuh di tengah keluarga yang mencintai dunia musik. Kakaknya, Rara Sekar Larasati, merupakan vokalis dari band indie keren bernama Banda Neira. Banyak hal yang memb uat namanya menjadi begitu harum. Ia cantik, bersuara emas, bisa menguasai berbagai instrumen musik, usianya masih sangat belia, serta sedang berada di puncak kariernya.


6.Jessica Mila




Jessica Mila lahir di Langsa, Aceh, pada 3 Agustus 1992. Wajah cantiknya lahir dari seorang ayah berkebangsaan Jepang, sementara ibunya merupakan blasteran Belanda-Manado. Ia sudah banyak asam-garam dengan menjadi model di berbagai ikan serta video klip. Ia juga sudah lihai dalam berakting. Salah-satu sinetronnya, Ganteng-Ganteng Serigala, bahkan sempat booming.


7.Natasha Wilona




Ini dia “Si Reva” yang sedang dielu-elukan pemirsa. Mengingat rating tinggi yang diraih sinetronnya, Anak Jalanan, itu artinya masyarakat cukup puas dengan penampilan Natasha. Selain berwajah jelita, gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini memang menampilkan skill akting yang memukau. Lebih lagi chemistry-nya bersama lawan main, khususnya Stefan William, begitu kuat dan mengagumkan.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
28 Agustus 2018 pukul 16.28 delete

makasih kak infonya, jangan lupa kunjungi balik website saya http://bit.ly/2KVFnk0

Reply
avatar