Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Bertarung, Ini Sosok 4 Petarung Cantik Sejagat MMA

Maret 20, 2018

Max Martial Arts (MMA) adalah olahraga kekinian yang kini banyak digemari berbagai kalangan. Olahraga yang menampilkan teknik pertarungan seperti tendangan dan pukulan ini kini juga semakin berkembang.

Bahkan tak hanya kaum pria, kini para petarung wanita mulai banyak bermunculan. Bahkan memiliki paras yang bikin hati pria deg-degan.

Miliki paras cantik, seolah membuat para wanita cantik ini tak pantas jika harus berada di atas oktagon. Apalagi kalau harus terluka karena mendapat pukulan dari lawan.

BACA JUGA : Neymar Minta Gaji Rp19,2 Miliar per Pekan agar Bertahan di PSG


Berikut kami merangkum empat petarung MMA wanita yang cantik, karena miliki wajah bak model.

1. Kirstie Gannaway


Kirstie Gannaway

Kirstie adalah atlet MMA asal Singapore yang mengawali kariernya sejak usianya 15 tahun. Basic olahraga bela dirinya adalah Tinju dan Muay Thai.

Awal ia terjun karier ke dunia MMA, ia sempat berpacaran dengan atlet MMA, Hebert Burns. Dari situlah ia mulai diajari untuk masuk ke dunia mantan kekasihnya itu.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 28 Desember tahun 1990 ini adalah seorang desainer grafis. Namun ia memilih untuk meninggalkan pekerjaannya itu karena menjadi atlet MMA.

2. Michelle Waterson


Michelle Waterson

Michelle memiliki wajah yang eksotis. Karena wajahnya yang manis ini, dirinya menjadi perbincangan para penggemar MMA.

Ia merupakan salah satu petarung wanita senior yang hebat. Hingga umurnya yang ke-32 tahun, Michelle masih sering menyabet berbagai kemenangan.

Petarung asal Amerika ini memulai olahraga bela dirinya dari Karate dan Muay Thai. Awalnya, ia memulai karier sebagai model, namun ia memilih berhenti dan kini menjadi seorang petarung. 

3. Song Ga-yeon


Song Ga-yeon

Song Ga-yeon adalah atlet MMA yang masih cukup muda, ia baru berusia 23 tahun. Ia pada walnya sempat populer karena mengikuti sebuah acara di salah satu stasiun tv di Korea Selatan.

Gadis kelahiran 28 Desember 1994 ini memiliki basic olahraga beladiri seperti Hapkido dan Kickboxing. Ia mulai menjadi atlet MMA professional di Korsel sejak Agustus 2014 silam.

Diawal penampilannya, ia banyak diragukan oleh khalayak karena penampilannya. Namun hal itu dapat dipatahkan dengan prestasinya di MMA saat ini.

Ia juga sempat mengalami masalah dengan manajemennya di Korea, sehingga dirinya harus angkat kaki dari negaranya dan kini ia bergabung bersama salah satu klub MMA terbaik di Asia, Evolve. Kini ia memilih  menetap di Singapura. 

4. Rika Ishige


Rika Ishige

Rika Ishige adalah petarung wanita yang merupakan pendatang baru di jagat MMA. Ia adalah perempuan asli Thailand kelahiran 4 April 1989.

Di tahun 2017 lalu, ia berhasil menyabet dua gelar juara sekaligus. Padahal ia baru memulai kariernya di dunia MMA pada Maret 2017 silam.

Ia pernah mengalahkan atlet MMA asal Indonesia, Nita Dea. Tampangnya tak seperti petarung MMA biasanya, tubuh mungil dan muka imutnya membuat dirinya dijuluki Tinydoll.


















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »