Yang Lain Minta Sepeda, Cewek Cantik Ini Malah Minta Jodoh ke Jokowi, Kriterianya Simpel Kok!

Maret 21, 2018



SEPEDA menjadi salah satu barang khas dari sosok Presiden Joko Widodo. Saat kunjungan ke daerah, presiden yang satu ini menyempatkan untuk membagikan sepeda pada warga dengan syarat jawab pertanyaan. Unik, bukan?

Nah, merasa kurang puas dengan hadiah ala Jokowi, perempuan ini malah meminta barang selain sepeda. Permintaan itu dituangkan dalam bentuk video permintaan yang sekarang sedang menjadi viral di media sosial. Wanita cantik ini minta jodoh ke Jokowi. 

Dilihat dari video yang dibagikan Nadien Firaisha, pada awal video, cewek ini menghaturkan terima kasih karena Jokowi sudah mau mampir ke Serang, Banten. Setelah ucapan terima kasih dia berikan, barulah kemudian permintaan itu terucapkan.

"Tolong lah pak Jokowi, kasih saya suami. Biar saya cepet punya rumah, bisa nyicil tanah, bisa nyicil mobil, biar kehidupan saya membaik gitu pak Jokowi. Tolong lah pak, bantu saya," pintanya dengan sedikit aksen manja di akhir ucapannya.

Setelah permintaan khusus itu diucapkan, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian bernyanyi dangdut. Dengan nada lagu "Bang Toyib" perempuan cantik itu mengubah liriknya menjadi permintaan carikan suami.

Dari lagu yang dilantunkan si perempuan, terungkap juga bahwa dirinya adalah seorang janda. "Rakyatmu rakyatmu.. Sudah lama menjanda," katanya dengan tersipu malu.

Video yang diunggah pada 16 Maret 2018 ini sudah berhasil menyita perhatian 4,3 ribu penonton Youtube. Beberapa komentar juga sudah membanjiri video ini. Salah satunya dari akun Arie Falsja, "Haha Ayo obral obral! Siapa yang mau nyicil tanah nyicil mobil yang mau nambah beban hidup," tulisnya.

Ada juga netizen yang menanggapi permintaan si perempuan ini terkait cari suami. "Kalau cuma rumah, tanah, mobil, hubungi ane aja yuk 08125250375," tulis Riswan Tane di kolom komentar. Sementara itu, Diana Teyil mendoakan ikut mendoakan janda ini. "Sukses selalu kawan," katanya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »