Diduga kena kutuk, mata bocah ini keluarkan 60 ekor semut

Maret 21, 2018

Berbagai fenomena tidak biasa terjadi pada sejumlah orang. Saking anehnya, peristiwa itu pun viral. Misalnya, kisah remaja di Gowa yang bisa mengeluarkan telur, dan beberapa kasus lain seperti muntah paku dan lain-lainnya.

Selasa (20/3) seorang anak perempuan bernama Ashwini dari Belthangady, India mengalami kejadian aneh. Bocah 11 tahun ini mengeluh kesakitan di dalam kelopak matanya setiap hari, sehingga sangat menganggu aktivitas kesehariannya.





Orangtua Ashwini berpikir mungkin anaknya ini terkena gigitan serangga pada saat tidur dan mengakibatkan luka di balik kelopak matanya hingga infeksi. Akhirnya orangtua Ashwini membawa bocah itu ke dokter untuk memastikan apakah anaknya terkena infeksi atau hal lain.

Warna merah pun terlihat tajam di balik kelopak matanya saat dokter memeriksanya. Dokter menyampaikan adanya 5-6 ekor semut yang keluar dari mata Ashwini setiap harinya saat dilakukan perawatan intensif. Jika dijumlahkan selama perawatan, semut yang keluar mencapai 60 ekor.

Anehnya, oleh masyarakat Ashwini dipercaya terkena kutukan yang bernama kutukan ular sehingga matanya bisa mengeluarkan semut dalam jumlah banyak dan tidak terprediksi. Dan keluarga mereka juga disarankan melakukan ritual agar putri mereka terlindung dari kesialan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »