Siswi di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam, dan Wajib Pakai Rok Mini Saat Sekolah

Maret 26, 2018

Negeri Jepang merupakan negara yang punya keindahan dan daya tarik tersesndiri,soal teknologi tak usah di ragukan,ada Yamaha,Honda,Mitsubisi,mereka merupakan pemimpin di Industri Otomotif,tapi kali ini admin ingin membahas tentang budaya pendidikan jepang,

nah ada beberapa hal menarik yang wajib teman-teman ketahui,salah satunya para siswi jepang dilarang pakai celana dalam dan wajib pakai rok mini,so coba simak larangan dan kewajiban yang harus di taati para siswa dan siswi jepang berikut ini,

Hal-hal apa saja sih yang yang dilarang ketika masuk sekolah di jepang khususnya cewek ,ayo di baca:



1.Tidak boleh bawa tas

Tidak boleh bawa tas ,selain siswa yang dalam masa orientasi maupun siswa yang akan segera lulus, mereka tidak boleh membawa tas dan hanya diperbolehkan membawa satu buku dan dijinjing ke sekolah,wah malah enak ya,kalo di indo pasti pada suka sekolah Cuma bawa buku doank

2.Tidak boleh memakai celana dalam

Tidak boleh memakai celana dalam,ya benar sekali para siswi jepang tidak boleh menggunakan celana dalam saat masuk sekolah,sebenarnya sih  tak ada alasan khusus mengapa orang Jepang memberlakukan ini pada siswi yang menggunakan rok mini,mungkin siswi biar lebih enjoy saat belajar ya,tetapi peraturan itu tetap harus ditaati oleh para siswi.

3.Tidak boleh menggunakan sepatu hak kayu

Tidak boleh menggunakan sepatu hak kayu, karena bisa akan sangat merepotkan apabila hak itu patah dan kaki jadi terkilir.  

4.Dilarang keras berpacaran

Dilarang keras berpacaran. Pihak sekolah memberlakukan peraturan ini agar siswa tetap fokus pada pelajaran dan menjadi pintar,tentu itu alasan yang sangat benar ya guys. Hal yang berbau romantis pun juga sangat dilarang, untuk itu mereka banyak terlihat bermain dengan sesama jenis,maksudnya cewek yasama siswi cewek,demikian pula sebaliknya.

Lalu inilah hal-hal wajib yang harus dikenakan ketika sekolah di jepang adalah:



1.Pakai helm yang bawa motor

Pakai helm yang bawa motor, dan seragam lengkap. Saat berkendara sepeda motor maupun onthel siswa wajib pake helm, bagi siswa yang sudah memakai seragam lengkap tetapi tak menggunakan helm, akan diberikan hukuman berat yaitu tidak boleh masuk ke sekolah,dan diberi sanksi tertentu.

2.Rok Siswi harus diatas lutut



Berbeda dengan negara kita,di jepang Rok harus di atas lutut (rok mini), hal ini agar penampilan siswi mereka terlihat menarik. Jika peraturan ini tidak ditaati, maka siswi yang bersangkutan akan dipulangkan,ini serius guys!hayo para cowok mau pindah ke sekolah jepang he he.

3.Semua siswi wajib mengenakan kaus kaki setinggi dengkul

Semua siswi wajib mengenakan kaus kaki setinggi dengkul,jika tidak seperti biasa mereka akan terkena sanksi tertentu bahkan sampai di keluarkan dari sekolah.

Nah itulah alasan mengapa siswi di jepang kok wajib pakai rok mini,tidak boleh pakai celana dalam dan aturan-aturan unik lainya,tentu aturan ini sangat bertentangan dengan negeri kita yang memegang budaya luhur bangsa ketimuran ya guys,so tidak mengapa ,toh negeri jepang punya keunikan tersesndiri ya,lalu apa komentarmu kawan?atau apakah kamu juga ngefans dengan kecantikan para siswi jepang.

























Share this

Related Posts

Previous
Next Post »