Tidak disangka! Dua dari Tiga Cewek Cantik Ini Usianya Telah Lebih dari 40 Tahun.

Juli 01, 2017



DangdutQQ - Saat pertama kalinya info mengenai seseorang fashion blogger cantik (Banget! Asli!) asal Taiwan berumur 41 th. bernama Lure Hsu jadi viral, juta-an orang didunia maya segera terkagum-kagum. Lumrah, soalnya, diusia yang telah tidak dapat disebut muda itu, “Tante” Lure ini masih tetap tampak fresh banget, kaya anak muda!

Tidak lama sesudah berita mengenai pacar berkembang luas di sosial media, mass media kembali bergerilya untuk mencari info selanjutnya mengenai pemiliki akun instagram @lureshu ini.

Akhirnya, tersingkaplah kalau nyatanya, Lure Hsu juga miliki saudari-saudari yang tidak kalah cantik dengannya, serta umur mereka juga tidak terpaut jauh. Keduanya sama telah tidak telah muda, namun tetaplah menarik (halah!) Hahaha….

Eh, namun bener, deh, saat ngeliat adik dari Hsu, yang bernama Sharon (36 th.), serta Fayfay (40 th.), lo tidak bakalan nyangka jika umur mereka segitu! Menurut info yang HAI kutip dari Dailymail, media-media Taiwan mengatakan keluarga Hsu ini jadi the family of frozen ages.

Ya udahlah, tidak butuh banyak omong sekali lagi, segera saja nih, liatin beberapa photo cantik Hsu family! Ada photo nyokapnya yang udha berumur 63 th., namun masih tetap tampak cantik, lho…..



Kalo ini, Kak Fayfay




situs judi online terpecaya

Ini, lho, foto “Tante” Lure Shu yang lagi viral itu




Kak Sharon, si bungsu ini keliatan 36 tahun? 




Katanya rahasia awet muda mereka sering minum air putih dan makan buah-buahan aja, kok



Sekali-kali, minum kopi boleh 




Ini mau telpon siapa?





Lagi cari vitamin sea nih


http://rajaupdatenews.blogspot.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »