Trending Hari Ini: Trailer Film Venom Siap Hadir Berikan Kejutan

April 26, 2018

Baru saja penikmat film superhero dimanjakan dengan kehadiran 'Avengers: INFINITY WAR', kali ini ada satu lagi film yang diangkat dari karakter Marvel lainnya, yaitu 'Venom', yang siap hadir di awal Oktober mendatang. Meski masih terbilang cukup lama, kemunculan film "Venom" sudah begitu ditunggu banyak orang. Tak heran, trailer film ini yang baru saja dirilis oleh Sony Pictures Entertainment langsung menyita perhatian. Hingga hari ini, video berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut telah disaksikan lebih dari 37 juta kali!

Tak cuma banyak ditonton di YouTube, film 'Venom' juga menjadi buah bibir netizen di media sosial Twitter. Antusiasme tinggi menghinggapi netizen yang sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Tom Hardy di bioskop pada Oktober mendatang.

Fans beratnya Tom Hardy kayaknya nih…



Venom jadi film yang ter-paling-paling ditunggu! Wow!

Gila ngga ngebayangin film marvel yg venom sih. Yang produksi disney featuring marvel. Kebayang gasihh? #terpaling-ditunggu-tunggu

— Erin Martina (@erinmartina) April 26, 2018

Kesampingkan sejenak "Infinity War," film "Venom" sepertinya tak kalah menjanjikan untuk ditonton.


Wah, netizen ini malah salah fokus dengan gaya khas-nya Venom nih…


Nonton film Venom bisa sekalian jadi ajang fangirling juga nih ternyata. Haha!

Duh, liat komentar-komentar di atas bikin makin enggak sabar mau nonton aksi seru Tom Hardy di film 'Venom' ya. Tapi tenang, film ini baru akan tayang sekitar tanggal 5 Oktober 2018 nanti. Sambil menunggu, mending kamu simak dulu trailernya yang keren banget berikut ini! Jangan lupa juga untuk share pendapat kamu di kolom komentar ya!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »