Wanita Ini Tangkap Sosok Menakutkan Saat Selfie Tengah Malam

April 22, 2018

Apakah kamu percaya dengan hantu? Mungkin postingan foto satu ini akan mengejutkanmu. Meskipun membuat orang percaya dan tidak, sebuah foto yang diunggah oleh wanita Filipina mengejutkan banyak orang. Pasalnya, ada sosok mengerikan yang dipercaya adalah hantu muncul dalam gambar wanita tersebut ketika dirinya sedang asik selfie.

Katrina Paraiso, merupakan seorang warga Filipina yang tinggal di Jepang. Belakangan ini ia kembali ke negara asalnya dan mengambil beberapa foto di kamarnya pada tengah malam. Namun, wanita itu tak menyadari ada yang aneh dengan fotonya setelah ia memeriksanya secara saksama.

Melansir Viral4real, Paraiso tersontak kaget dengan sosok seorang anak yang terlihat berbaring di lantai dekat dengan tas kopernya. Ketika ia memeriksa foto, wanita itu memastikan dengan kuat bahwa hal itu bukan tipuan cahaya atau bayangan apapun.

Oleh karena itu, ia mencoba untuk menerangi fotonya dengan segala cara agar lebih jelas. Dari situ ia menyadari bahwa sosok tersebut bukanlah ilusi, tapi benar-benar sebuah penampakan hantu yang sangat nyata. Katrina menegaskan bahwa ia tidak punya anak di rumahnya. Orang termuda di rumahnya jauh lebih tua dari anak di foto itu.


Tentunya ketika Paraiso mengunggah foto itu ke akun media sosialnya, sontak hal tersebut menjadi viral. Banyak netizen merasa takut atau dibuat tertawa dengan foto yang diunggah wanita tersebut. Ada netizen yang menceritakan pengalaman spiritualnya, dan ada yang mengungkapkan rasa ngerinya.

Malahan seorang tokoh supranatural, Profesor Adam Reyes dari "Misteryo" juga ikut tertarik melihat foto Paraiso dan memberinya beberapa saran. Menurutnya, ia percaya dengan foto tersebut yang sebenarnya adalah hantu.














Share this

Related Posts

Previous
Next Post »